Tuesday, March 11, 2008

embrace

Konichiwa...:)

Just had lunch with a friend...hehehehe siang ini gue, Decy dan Imel lunch bareng ma Donny temen kita. Ngobrol ngalor ngidul soal kerjaan dan sedikit curhat colongan heheh...it was fun :). We should do it again sometimes....hehehe

Anyway, nyampe kantor gue di sambut ama my neighbour-Dyano-dengan lagu-lagu khas dia bangets! hahahaha. Tetangga meja gue yang satu ini suka sekali ma jenis-jenis musik yang brith-pop gitu...yang menyayat-nyayat, mengiris hingga ke pori-pori kalbu gitu deh lagu-lagunya hahahah....lagu-lagu orang deperado katanya....
Tapi secara ngga langsung karena sering banget dengerin lagu-lagu dia...gue jadi terngiang-ngiang...haha salah satunya lagunya embrace....pernah waktu itu pas liburan, tiba-tiba gue bersenandung..."honey.....it's been along...time....." trus tiba-tiba gue tersadar...eh, itu lagu apa ya? kayanya terngiang-ngiang terus hahahha....

Lagu-lagunya sih menarik kalo gue bilang terutama si group embrace ini kata-katanya dalem sekali dan puitis. Once, Dyano kasihin videoclipnya yang berjudul "looking as you are"....bagus...cocok banget ama gambaran lagunya....Gotta admit it my neighbour has a goood sense on music.... :) heheheh

Well, Dyano, I tell you know...elo sukses mendoktrin lagu-lagu itu di otak gue hahaha....so here it goes...a lyrics from a group called embrace...the one that I usually hummed
this one is for you neighbour....
:)


GRAVITY

Honey
It's been a long time coming
And I can't stop now
Such a long time running
And I can't stop now
Do you hear my heart beating?
Can you hear the sound?
Cos I can't help thinking
And I don't look down...

And then I looked up at the sun and I could see
Oh the way that gravity turns for you and me
And then I looked up at the sky and saw the sun
And the way that gravity pulls on everyone
On everyone...

Baby its been a long time waiting
Such a long long time

And I can't stop smiling
No I can't stop now

Do you hear my heart beating?
Oh can you hear that sound?
Cos I can't help crying

And I won't look down...

And then I looked up at the sun and I could see
Oh the way that gravity turns on you and me
And then I looked up at the sun and saw the sky
And the way that gravity pulls on you and I
On you and I

No comments: