Monday, April 28, 2008

what is this?

konichiwa...:)

cdut cdut cdut....
hari ini bibir atas kiri gue kedutan nih...what is this?
hehehe lucu juga ya fenomenal kedutan ini.....
gue penasaran pengen nyari kira-kira kenapa ya kalo bibir kedutan itu...ada ngga alasan medisnya :p *busyet iseng banget ya gue*...heheh

akhirnya dimulailah pencarian gue di dunia maya...and this is what I found....

http://gus7.wordpress.com/2008/03/14/mengungkap-firasat-kedutan-pada-wanita/
18. kedutan apabila terjadi di bagian bibir kiri atas, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mengatakan sesuatu yang baik terhadap pacar atau orang lain.

http://www.arsepacung.org/konten/24/
22. BIBIR KIRI ATAS : mendapat pujian - perkataan baik.

hmmmmmmm....kok ngga nemu penjelasan medisnya ya?...hahhahah
sempet kepikiran apakah ini tanda-tanda Bell's Palsy? hehehe
dulu temen gue ada yang kena penyakit Bell's Palsy ini gara-gara kena angin dari kipas angin dan gara-gara naik motor juga....jadi mukanya sebagian kaku alias ngga bisa digerakin, tapi dia ngga cerita kalo kedutan dulu sih....yang gue inget dia bangun pagi tiba2 kaku aja otot mukanya mulutnya susah dibuka jadinya aga mencong gitu.....hmmm...

Jadi sebenernya kenapa ya kedutan itu? capek kali ya?.....seperti kalo mata gue kedutan, bokap pasti bilang syaraf matanya tuh capek dan gue disuruh tidur buat istirahat....
atau kalo menurut cowok gue.....bibir kedutan itu artinya mau makan enak tuh!!! hahahahahahaa :D I like that!

Ya sudah lah akhirnya gue memutuskan mencoba senyum2 sendiri buat melatih otot bibirnya biar ngga kaku dan untung2 tebakan cowok gue beneran terjadi hahahahaha....tapi ntar ya, pas maghrib soalnya lagi puasa....:P hahaha

yumm...


1 comment:

andy said...

kayaknya gue ketinggalan makan2nya nihhh...