Thursday, May 22, 2008

I choose

ohayo...:)

gonjang-ganjing....akhir2 ini lagi pada sibuk ngomongin bbm yang naik...hehehe :)
bukan gue ngga sensitif, sok asyik, sok mampu atau apa sih...tapi kok gue merasa kita harus 'menerima' keputusan yang konon kabarnya merugikan banyak pihak ini....:)

iya sih....jadi pait banget kalo ngisi bensin *mahal yee* mau irit, susah juga dengan kemacetan tiada ampun...ngga bisa dihindarin....mau naik bis aja, susah juga soalnya pulang kerja ampe malem...heheh serba salah deh :P
kalo bbm naik yang lain biasanya sih ikutan latah naikin harga...ntar lari2nya semua bahan pokok jadi melambung tinggi harganya dan makanan di warteg pun jadi mahal....trus angkot2 juga jadi makin agresif ugal2an dijalan mengatasnamakan kejar setoran yang juga naik....tukan taxi jadi uring2an karena makin dikit yang mau naek taxi....walah...kok jadi banyak masalahnya ehehehe

sampai di infotainment pun membahas soal artis2 yang merasakan dampak naiknya harga bbm, trus ada celetukan dari salah seorang temen kantor:
"ah! kalo artis sih ngapain ditanyain....mereka sih santai aja!"
hmmm....gue sih ngga nyalahin artis atau orang2 yang santai2 aja menghadapi naiknya bbm ini, soalnya gue juga menerimanya dengan lapang dada...haha

lho kok bisa? ya iya lah, kalo dipikir emang jadi ribet tapi coba memandangnya begini: bahwa kenaikan ini adalah situasi yang memang harus ada, ibaratnya kaya pemerintah mengatakan bahwa negara dalam keadaan perang! nah mau ngga mau kita harus berani dong...harus dihadapain...mau protes kaya apapun ya percuma, emang situasinya harus perang, sekarang gimana taktik kita aja supaya pas perang ngga kena peluru...ya ngga?....:) hehehehe

hmmmmm.....ada cara lain sih.....kalo ngga mau repot....tinggal pindah aja...
huahahhahahahhaha...:D berhubung ngga pengen dan ga punya duit buat pindah jadi ya...gue harus menghadapi situasinya....hahaha

aneh?
iya emang aneh sih gue dengan cara pemikiran gue.....:P
but at least I am the me I choose to be

2 comments:

andy said...

harga bensin naek, semua harga2 barang ikut naek, gaji ga nek emang bikin pusing... pindah kerja di perusahaan minyak aja yok, kayaknya kita salah jurusan deh... wakaka...

unil said...

hmmmm...kalo kerja di perusahaan minyak, bisa tuker gajinya ama minyak ngga ya?...hahahahahah :D