Monday, June 2, 2008

jealousy

konichiwa...:)

jealous?....hahaha....akhir2 ini gue iri ama para wanita yang bisa tetap tampil cantik meskipun udah berjam-jam kerja...hahaha :P
kenapa gue ngga bisa ya?....hahaha....

ternyata....gue baru menemukan kalo mereka itu bedakan alias dandan ngga cuma sekali pas mau berangkat kerja aja....*halah, emang elo dandan ya Nil?* hehehehe
seperti admin di kantor gue....pas nyampe kantor, mulailah dia dengan ritual me-roll rambut atau catok kalo lagi pengen rambut lurus....lalu sambil menunggu, mulailah dia dengan ritual berbedak....siang abis makan siang waktunya ngecheck kerapihan rambut dan make-up, ada kah yang musti dipoles? ribet yeeeeeeeee hahaha

salut dan sedikit iri ama mereka, kok bisa ya....kalo gue sih pagi ritualnya berangkat kantor rambut diuwel2, muka masih berminyak, wuzzz cabuts deh.....nyampe kantor niatnya mau sisir rambut dan niat ini biasanya gagal total jadi rambut gue tetap uwel-uwelan sampe sore hahahah muka pun cuma dipoles ama sedikit bedak bayi....hahaha....ngga banget deh....:P

padahal gue niat pengen se-rapih dan se-cantik mbak2 kantoran itu lho.....hiks.....:( yang mukanya ngga berminyak, rambutnya rapih, bajunya ngga kusut kemana-mana....
harus lebih menguatkan niat kayanya.....hahaha dulu aja gue pake bedak bayi di kantor, boss gue kaget2 dengan sedikit teriak dia bilang "unil kok pake bedak????!!!" yaelah......sampe segitu kagetnya hahahahah jadi malu sendiri deh gue......

well, cuek dan tomboy gini bukan berarti ngga memperhatikan penampilan khan?....:)
mmmm...tapi mungkin faktor mereka harus bertemu klien makanya harus terus tampil prima juga ngaruh kali ya.....kalo gue khan tiap hari ketemunya ama layar komputer dan kerjanya juga ngga jauh2 ketemu ama mesin editing dan editor yang lebih kucel lagi gayanya *iyalah ada yang udah begadang berhari-hari ga mandi hahaha*....excuses...excuses.....sebenernya cuma alasan untuk pembenaran diri siiiiih.....:)

ayo ah......niatin buat tampil lebih rapih.....gambatte kimashu!!!
bisa lah.....*really?*
harus bisa.....mmmm tapi...berarti musti siap-siap beli peralatan make-up ya?....*gdubrag!*
ribet juga hahahaha :P

2 comments:

INDAH IP said...

hehehe, dulu pas kuliah, ada anekdot yang membedakan anak teknik sama anak ekonomi, coba aja liat wajahnya, yang lebih keliatan nggak pake makeup, seadanya, mata sembab abis begadang dan berminyak2, nah itu anak teknik hihihi. pas ngantor ada juga anekdotnya, yang mbedain anak valuation sama anak marketing. yang sampai kantor kadang udah bau matahari (akibat inspeksi seharian di tanah kosong/sawah/pabrik/gedung/rumah/kawasan banjir/lumpur), sepatu sedikit ngankut tanah/lumpur (ini mah sampai lobi kantor juga udah nggak pede karena bikin cetak tapak kaki di lantai mengkilat dan wangi),wajah keringetan dan lebih gelap karena seharian di luar dan bawa bertumpuk2 kertas-blue print-catetan dan kamera nggantung di leher, nah itu anak valuation hihihihi... kalau papasan sama anak marketing, ampun deh, pegimane mereka bisa sewangi dan secantik-ngguanteng gitu yak?jeduggzzz kebantiiiing abis...

unil said...

huhuhu.....T__T
iya....kok bisa ya mereka..sampe sore pun masih rapih dan wangi....kalo kita siang aja rambut udah acak2an dan muka berminyak ngga jelas...hahahaha

tapi udah dua hari rambut nila dah berhasil dijepit lhooo *bangga* tapi muka tetap berminyak dan baju acak2an.....hahahahahhahaha :D

perjuangan belum berakhir!!! gambatte! hahaha