Sunday, July 27, 2008

minority

ohayo...:)

kemaren gue bareng temen2 di club, dateng ngunjungin panti cacat mental (a.k.a orang gila) di cipayung...
acara ala kadarnya sumbangan juga sesukarelanya...:)
hehe...entah kenapa gue suka ide ini...soalnya kalo ngunjungin panti asuhan...dah banyak...panti jompo juga dah banyak...tapi kalo panti jiwa kaya gini....hmm...belum banyak yang mikirin mau ke sana :P......mendukung ehehehe bukan berarti gue alumni sono ye....

pertama sampai, para orang gangguan mental ini bisa bikin gue kagum2....mereka baris rapih lho......meskipun dengan muka2 bengong ngga ngerti.....but they did it nicely! terus di pasangin musik, mereka ada yang joged2 di barisannya sambil senam pagi...uiih.....canggih hehehe :D
yang bikin gue kagum lagi, waktu kemudian dibagiin goodie bag berisi makanan ringan dan minuman, mereka ngga ada yang berebutan!!! ngga ada yang nyerebot minta ato ngambil jatah yang disodorin buat temennya....dan satu lagi habis makan, mereka buang sampah pada tempatnya!!!!! keren banget!!!! kata pengurusnya mereka memang diajarkan untuk begitu, bahkan mereka udah hafal jadwal jam2 kapan makan kapan mandi kapan ngerokok, kalo sudah lewat jamnya dan para pengurus lalai alias lupa mereka akan berteriak-teriak mengingatkan...disiplin diri mereka hebat juga, meskipun mungkin berawal dari kebiasaan.

jujur, gue kok tiba-tiba merasa mereka lebih 'normal' daripada orang2 jakarta sekarang ya? heheh orang gila aja bisa disiplin! nah kita yang dikasih akal pikiran normal ma Allah malah ngga mikir....what an irony! orang gila ikut peraturan, orang normal tidak! :D hahah kata-kata yang bilang 'dunia udah kebalik sekarang' ternyata emang terbukti...

ngga heran kenapa orang bilang 'gila loe Nil bela-belain banget' kalo liat gue nyimpen sampah sampe nemu tempat sampah dan baru buang pada tempatnya, ato maksa tetap antri di barisan meskipun panjaang banget....well, maybe I am one of those crazy people....but at least I did it because I want to, not because somebody told me to!

or maybe just like greenday says....
"I wannabe the minority!"

No comments: