Monday, December 29, 2008

solitary

konichiwa...:)

it's two days to the 2009....
yup! dan gue lagi di kantor....*yaelah!* masih kerja lah....hehehe
ini resiko kerja di media, dimana orang2 menikmati liburan kita sebagai media musti update dengan informasi terbaru :)

tapi ada enaknya juga sih kerja di hari2 kejepit gini, jalanan di jakarta terasa begitu nikmat! haha :D
ga ada macet meskipun masih banyak orang2 yang merasa 'harus di dahulukan' selap-selip ngga pake lampu sein/blinker kaya keburu-buru *hmmmm...ini jadi pertanyaan gue, apakah mereka ngga tau yang mana blinker itu? atau ngga ta fungsinya? atau emang berpikir semua orang bisa baca pikiran?*...
slow down baby.....jalanan sepi kaya gini masih kaya dikejar2 ajah :) heheh ups! itu emang masalah atittude sih, susah kali ya sadarnya......
kalo kata cowo gue mungkin 60th lagi baru negara tercinta kita ini bisa tertib *waaak!* hahaha parah!

anyway, kerja juga menyengakan di hari2 kejepit begini...sepi....karena banyak yang cuti hehehe

entah kenapa ya gue merasa lebih nyaman kalo suasana sepi, bahakan kalo pergi ke sebuah mall atau tempat yang terlalu crowded gue biasanya pengen pulang...hahaha...

musti tinggal di gunung kali gue :)

anyway, dua hari lagi tahun baru! semangat! meskipun krisis dimana-mana....:)
setiap tahun pasti ada semangat untuk lebih baik!

yay!!!
kerja dulu ah....hahahahha :D

No comments: