Monday, August 4, 2008

bad day

Kombanwa...:)

percaya ngga kalo everyone has their own bad day....hehehe kamis kemarin ditengah kesibukan gue dan ke BeTean nungguin komputer gue yang lagi dibenerin ma IT kantor.....tiba-tiba masuklah sebuah telpon di HP....

it's from 0813159404** ....kali itu gue berbaik hati ngangkat telpon, biasanya sih kalo nomornya ngga gue kenal ngga bakal gue angkat...(you know how lazy I am for 'basa-basi') hehehe padahal saat itu gue lagi mencet2 telpon kantor buat nelpon orang yang ngga nyambung2 juga, jadi ngga fokus dan agak ribet gitu deh....

mr. X : halo, selamat siang
gue : iya...(sambil masih nyoba telpon orang yang ngga nyambung2)
mr.X : Begini Bu, kami dari telkomsel mau menawarkan sesuatu...
gue : hmmmm.....
(langsung nada suara berubah berat karena nyadar pasti ini telpon tipu! lah dari 0813 kok ngakunya telkomsel! tapi gue pengen aja dengerin dia ngomong apa...jadi ngga langsung gue skak...dan gue memutuskan untuk berenti telpon orang yang nyambung2 itu biar bisa konsen)

mr.X : ini sama Ibu siapa ya?
gue : mas ini mau apa ya?! mau kasih promosi atau ada info atau apa?!
(notes!!! for all of you that call me! I REALLY REALLY HATE when somebody call me and ask for my name! :D heheh jadi maap kalo ada yang nelpon terus tanya ini siapa yah meskipun utnuk bercanda, gue bisa jawab ketus 'anda siapa?!' atau gue matiin sekalian telponnya...menurut gue kalo elo nelpon seseorang harusnya elo yang memperkenalkan diri dulu! ibaratnya bertamu ke rumah orang eeeeh....elo main masuk ajah! eheheh-jadi ketika dia menayakan nama gue sekonyong-konyong suara gue langsung berubah dalam dan ketus, reflek heheh)

mr.X : ya ini Ibu siapa namanya? (dia suaranya mulai ga sopan)
gue : (ngeluarin suara BeTe) Yah! Bapaknya mau ngapain?!!! mau apa?! mau promosi??!!!
mr.X : gimana kita bisa kasih tau ada apa kalo Ibu ngga kasih tau nama Ibu siapa?
(gue mulai makin BeTe dan merasa nih orang bodoh atau apa ya? kalo elo dari telkomsel harusnya elo tau nama gue soalnya gue register ke sana, trus kalo beneran dari telkomsel dan ada info/promo mereka akan dengan sopannya langusng memberitahu ada apa...ngga ada sangkut pautnya ama siapa nama gue baru bisa kasih tau info! :) amatir banget)

gue : (berhubung dianya ngga sopan suaranya, gue lebih teriak lagi) ya sorry! saya juga lagi sibuk! lagi meeting! (gila, gue masih sopan lho sempet2nya ngomong sorry....)
mr. X : *bunyi telpon langsung di tutup*

...tut...tut...tut...

tinggal lah gue dengan hawa BeTe....padahal dulu gue pernah mikir kalo sampe ada penipu2 yang nelpon gue mungkin gue akan pura2 dengerin dan naggapin.....tapi ternyata baru awal ajah gue dah bikin dia ngambek...hahahaha :D geu emang ngga cocok basa-basi ternyata...

hari ini juga setelah mensave nomor si mr.X gue sms ke keluarga gue untuk hati2 kalo terima telpon dari nomor itu...dan waktu geu ceritain ke cowok gue, eh dia malah ketawa-ketawa....dia bilang orang itu pasti merasa hari ini sial banget karena ketemunya ama elo....:)

hmm....bener juga ya....ehehehehehe
well, I guess it's his bad day......not mine because I can laugh about it after all....

sorry for being impolite sir...but....you got me in the wrong word-line....:) hehe

No comments: