Wednesday, February 13, 2008

let's start...


ohayo... :)

maa...
here I go again! I start my blog.....again....heheh
percaya ga kalo dulu gue pernah punya blog lho... :D *cie masa sih mbak?*

ehm! yup...
beberapa tahun yang lalu, gue punya blog tapi berhubung mbak yang satu ini orangnya yang 'oh my God so lazy'.....*baca ala chinca lawra* jadi blog lama itu menjadi update-ogah-signoff-tak-rela blog gitu deh.....bayangkan setelah 5 tahun cuma 3 posting saja saudara-saudara....yah segitu malasnya gue ini :P hehe
tapi tiba-tiba tahun ini keinginan buat bikin blog muncul lagi....entah darimana datangnya, mungkinkah efek dari cuaca? atau arah angin yang tak menentu akhir-akhir ini? atau pengaruh usia? *yaelah*...hehe

Untuk memulai sesuatu pasti ada sedikit rasa deg-degan, rasa senang....rasa pesimis...
pesimis? iya, bisa ga ya gue 'memaksa' diri gue sendiri untuk menulis sedikiiit ajah setiap harinya?...ada ga ya yang menarik setiap hari?....blablabla? bliblibli? begitulah, berjibun pertanyaan seperti bermain-main di pikiran.
hmmm....it's human I guess, setiap orang pasti punya rasa yang bercampur aduk kalau memulai sesuatu...whatever it is...
gue jadi inget sebuah kalimat *sorry lupa pernah baca dimana :P* intinya bilang...
"kamu akan lebih menyesal karena kamu tidak melakukannya ketimbang karena kamu gagal melakukannya"

...so, here I go again...start my good-for-nothing blog
kita hanya butuh satu langkah awal penuh keberanian untuk memulai seribu langkah berikutnya bukan? :) sooooooooo.....

let's start....shall we?

No comments: