Friday, February 15, 2008

wake up!







konichiwa...:)

Demi kerja, hari ini gue pagi-pagi harus jalan ke sebuah TK yang ada di daerah palmerah...
'jalan-jalan' (baca: kerja) ke sekolah buat gue merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan...
melihat ruang kelas bikin gue pengen duduk lagi didalamnya dan ikut belajar, aduh apa lagi liat perosotan, ayunan, panjat-panjatan plus jajan sekolah yang busyet dah mengandung selera dan racun tentunyaaa....*baca dong tentang betapa ga bergizinya jajanan sekolah di Indonesia* :P

untung gue ga memutuskan untuk spontan berlari-lari telanjang kaki dengan kostum celana monyet plus kaos singlet trus nyobain semua permainan yang ada di halaman TK...seperti kembali ke masa lalu hahaha
knapa ngga? yah....ntar ga kelar dong kerjaan gue ahahahahahaha......:D kalo ngga kerja mungkin gue udah nongkrong di tempat permainannya sambil bikin kue-kuean dari tanah....
gila yah, sempat terlintas juga dipikiran gue mungkin kalo rumah gue sebelah rumahnya TK, gue akan tiap hari mampir ke sana ikutan rebutan maenan ma anak-anak yang yang bertampang culun ato beringus dengan saputangan yang dipenitiin dibajunya....hahaha...

don't know why....I love children *glek! jujur gue bukan phedopil* heheh tapi yang gue maksud itu gue senang aja di dunia mereka, mengurai wajah2 nakal dan lucu mereka , mempelajari kepolosan mereka, memahami keingintahuan mereka, melebur dalam tawa mereka....melihat mereka rasanya loe melihat dunia dalam satu tarikan garis lurus....tidak berkelok tidak berputar-putar kusut ato bercabang....so innocent! :) don't you want to feel that way too sometimes?

biasanya kalo gue cerita begini bakal macem-macem aja tanggapannya dari ada yang bilang 'mungkin emang udah usia kali ya Nil....' sambil cengengesan penuh makna trus disambung ama nanya 'jadi...kapan Nil?' *maksud loe???* hehehe :P
ampe yang ekstrim 'mungkin loe musti buru2 punya anak Nil...' *gdubrag!*
bukan, bukan itu....bukan rasa pengen punya anak sih...tapi...hmmm lebih ke rasa there's always be a child in us that won't leave....:)
mungkin memang kadarnya aja yang beda pada tiap orang, ada yang memang menjaga supaya 'the child' tetap menyala-nyala ato kalo loe ngerasa ngga ah! ngga ada!....
mungkin....mungkin......'the child' sleeps somewhere, you just need to wake him/her up....

wanna try?
wake up! wake up! :)

No comments: