Monday, February 18, 2008

the song


ohayo.....:)

wah, dari semalam ujan ngga berenti-henti nih...
jadi inget...dulu waktu SD, kalau ditanya 'kamu sukanya panas ato ujan?'...pasti suara gue akan terdengar lantang 'ujaaaan!!!' diantara anak-anak yang semuanya berteriak 'panas...' hehe menurut gue ujan itu keren! *emang anak yang aneh*

tapi ujan itu hebat bukan? bisa mewakili bermacam-macam rasa dan maknanya buat setiap orang....tidak seperti panas yang biasanya cuma mewakili rasa senang aja... :)
kalau ujan? bisa mewakili rasa romatis, sedih, dramatis, melankolis (lihat deh film-film pasti biasanya pakai efek ujan supaya lebih dramatis adegannya) dan yang pasti sih ujan bisa mewakili rasa senang juga heheh apalagi gue yang senang maen ujan...

ada habit yang jelek juga nih...kalo jalan diantara ujan gue bawaannya pengen nyanyi...hahahaha kaya kodok ajah... :)
seperti pagi ini sambil lari-lari kecil diantara ujan, gue nyanyi 'lagu kebangsaan pagi hari' favorit....judulnya 'Jakarta Pagi Ini'....

let's sing together shall we
?


Jakarta Pagi Ini - by Slank

Pagi dingin 'gak ada sinar mentari
Dan langit pun terlihat gelap
Mendung datang lagi

Dan aku berdiri di atas gedung yang tinggi
Memandang ramainya Jakarta
Menyambut pagi ini

* Aku di sini... sendiri
Aku di sini... oh sepi
Mengapa aku di sini
Jakarta pagi ini

Pagi sunyi 'gak ada burung bernyanyi
Putih embun pun kini telah terkontaminasi

Aku seperti terbang 'gak memijak bumi
Di antara merahnya emosi Jakarta yang
S'makin ternodai

back to (*)
Aku di sini
Walau apa yang terjadi sampai aku mati

Tempatku bukan di sini...
Jakarta pagi ini

Aku di sini... sendiri
Aku di sini... oh sepi
Tempatku bukan di sini...
Jakarta pagi ini....

Aku di sini... sendiri
Aku di sini... oh sepi
Tempatku bukan di sini...
Jakarta pagi ini....

oh...disini...sendiri
disini...oh sepi....
Tempatku bukan di sini...
Jakarta pagi ini....



I love the song....:) gue emang suka hampir semua lagu Slank sih hehehe
dan gue suka ujan...minus banjirnya pastinya......how about you? do you love rain?
what's your song?

No comments: