Wednesday, February 20, 2008

small package

konichiwa...:)

uaaa...tadi pas makan siang , gue ke pasar puri bareng Decy temen kantor yang lucu dan imut itu hehehe *ge-er ga ya dia* :P.
Tujuan utamanya sih sebenernya pengen transfer uang ke Bank dan di pasar itu adalah lokasi terdekat (dari kantor) yang bisa didatangi...tapi dasar iseng *nongol lagi nih si iseng hehehe* rasanya gatel aja pengen mampir ke pasarnya, pengen liat-liat tukang jual kue! soalnya di sana itu banyak banget yang namanya penjual kue basah tradisional dan tukang jual buah-buahan.

Akhirnya dengan gagah berani dan semangat empat lima *merdeka!* kita berdua nyebrang dari Bank masuk ke dalam pasar puri. Rasanya senang sekali deh sampai pengen berloncat-loncat kecil dan bernyanyi li li li la la la...hehehe
Emang guenya yang aneh kali ya..rasanya kok lebih excited maen ke pasar tradisional, daripada Mal gedongan hehehe. Menurut gue tempat-tempat tradisional seperti itu punya nilai sendiri karena pasti ada aja barang-barang yang bikin gue bilang "uiiiii.....ini apa?" ato "ya ampyuuuun masih ada yang jual toh barang ini?" ato "waaah....keliatannya lucu nih!"...fun isn't it? hehe :)

Sayang kita datang sudah siang jadi ternyata sudah banyak juga toko yang tutup, tapi that didn't let us down...:) masih ada satu toko kue yang buka meskipun udah bisa dibilang hampir habis kue-kuenya hehehe. Seperti yang bisa duga keisengan kita itu pun akhirnya berbuah memlih-milih kue dan membeli kue, yay! *plok plok plok* yup! gue membeli kueapem coklat+ kelapa parutnya isi 6 dan kue seperti nagasari cuma warnanya coklat dan putih serta dibungkus kertas bening bukan daun pisang seperti biasanya, karena sizenya yang imut dan kecil2 makanya kelihatan sangat menarik, isinya pun banyak...sedangkan Decy akhirnya kesampaian membeli kue mangkok kampung sekecil-kecil jempol yang berwarna-warni, kue mangkok yang sudah diidam-idamkannya sejak berminggu lalu hehehe :D

Dalam perjalanan pulang ke kantor sepertinya setengah isi kue mangkok Decy udah abis dimakan ama dirinya sendiri hahahaha sedangkan kue-kue yang gue beli gue kasih buat temen2 di kantor....kue yang kecil-kecil itu ternyata rasanya enak sekali buktinya jadi rebutan hehehe senangnya.

hmm...tiba-tiba gue keinget kalimat yang bunyinya
sometimes big thing comes in the small package...
ever heard that wor
ds before? :) gue rasa kalimat itu ada benarnya....
small thing...seperti pasar tradisional yang kesannya 'kecil' tapi isi jualannya bisa 'besar' buat gue....ato kue yang ukurannya 'kecil' tapi rasa enaknya 'besar' buat temen-temen kantor gue....ato simply sebuah perjalanan iseng 'kecil' yang memberikan rasa senang ' besar' buat gue hari ini....hehehe :D

kalo dipikir-pikir sebenernya setiap hari pasti ada paket-paket 'kecil' yang bisa memberi 'rasa 'besar' buat kita...meski kadang kita luput melihat paket 'kecil' itu...don't you think so? :)

What a fun-day today!...hehehe
have you open your 'small package' today?

No comments: