Thursday, February 21, 2008

poem

Ohayo... :)

hehehe I won't say I'm a romantic person...suer! rasanya jengah aja kalo harus bermanis-manis kata atau membuat surprise dengan memberi bunga ato coklat...bukan gue ajah, meskipun kalo di kasih ga nolak hehehe
tapi 'won't' doesn't mean 'not', right? bukan berarti gue 'tidak' karena ada kalanya rasa 'sok romatis' itu nonggol begitu saja dan tertulis dalam puisi. Puisi? iya....puisi......ooor at least I think it is hahahah...

Kalo soal merangkai kata menjadi puisi, gue kagum sekali dengan mereka yang memiliki kemampuan ini...kakak gue adalah salah satunya, I don't know how she can come-out with that beautiful words... :) proud of you sis!
Gue rasa puisi is a romantic thing banyak kata-kata yang tersirat di sana yang membuat kita menghela nafas dalam-dalam dan pada akhirnya berkata...."so sweet...." hehehehe

Well, gara-gara Imel (temen kantor) yang akhir-akhir ini lagi ngebahas soal gimana jatuh cintanya dia dengan pria yang bisa menciptakan puisi *apalagi kalo dia ganteng, badan oke, penuh kasih sayang, dan masa depan cerah ya Mel.... hehehehe* tiba-tiba gue jadi keinget ama coret-coretan gue yang...hmmm....masih rough banget rasanya kalo dibilang puisi hehehe tapi...anyway, slamat menikmati 'puisi non-puitis' ala gue :)

hehehehe...


LEBAH MENANTI

seekor lebah datang menghampiri
bercerita tentang kebun bunga warna-warni
pintanya, maukah ke sana menemani?

ku jawab, mungkin nanti...
karna satu sayapku belum ku temui
akan kah kau pergi kini?
mencari lebah lain lagi?

sang lebah tertawa dan menari
ia berjanji kan menanti dan membantu mencari
bila saat nanti tak jua ku temui
satu sayapnya akan dia beri

seekor lebah masih di sini
tak kunjung letih hingga kini
masih bercerita kebun bunga warna-warni...

masih menari...

masih menemani...

masih menanti...

aku yang tak jua sadari...

2 comments:

INDAH IP said...

ya ampuuunnn neeeengggg! itu puisi loncat dari mana? selama ini nyungsep di mana? inspirasinya pasti nggak jauh-jauh dari tokoh utamanya ya, u-'lebah'?(atau dari si ganteng orang jepang yang pemain pilem di tipi yang menurut uni nggak lebih ngguanteng dari bang ipit alias brad pitt (sekarang kayaknya ada nyang lebih keren lageh: matt damon!)? MUANTEEBBBHH... ayo sana ngelamun lagih!biar bisa bikin puisi lagih.terus kita terbitin bareng buku antologi puisih. eh. yuks lunch bareng lagih? (tapi di KLCC yak hehehe)

unil said...

hihihi....iyah terinspirasi si lebah nakal yang ngga berhenti berdengung.....hahahaha :D

haik....lunch it is....kalo maen ke KLCC :P hehehe