Sunday, March 9, 2008

a little adventure

Konichiwa....:)

Hari jumat (07/03) kemaren gue nonton JavaJazz bareng om gue :) well ini acara rutin yang tiap tahun gue ama om gue kerjain...heheh...he loves jazz, while me....well, let's say that I enjoy music hehehe gue ga bisa spesifik bilang kalo gue pecinta rock, rap, soul ato jenis music tertentu sih...karena buat gue semua music itu bisa dinikmati tergantung suasana hati :)...

How do you enjoy music? mmm....banyak faktor yang bisa bikin gue bilang lagu ini bagus :) kadang gue suka beatnya.....kadang malah kata-katanya bisa bikin gue senyum-senyum sendiri hehehe...trus bilang 'gue bangeeets!' ala artis bule di MTv :D hahahaha

Sama kaya milih baju kali ya? ada kalanya gue pengen banget tampil acak-acakan ga karuan heheh *emang elo acak-acakan Nil...:P* tapi kadang kalo timbul kecentilannya gue pengen tampil manis dan cantik yang ujung-ujungnya tetap aja gue tampil acak-acakan huahahahahhaha paling ngga gue udah niat...:P

kadang heran juga ya...orang bisa fanatik hanya di satu jenis hal saja....don't you think it's kinda boring? heheh apa itu cuma gue aja ya...gue rasa tidak seharusnya kita mengkotakkan diri kita sendiri bukan? go give yourself a little adventure....hehehe dasar gemini....:D

hahaha...

No comments: