Tuesday, March 18, 2008

relax

kombawa...:)

how do you release the stress?...hmmm....kalo buat gue nonton dorama itu bikin gue relax heheh....serius nih! nonton dorama itu sebenernya bisa ngilangin stress buat gue...
kayanya kalo nonton dorama itu, kita seperti ketarik ke ceritanya trus berhubung umumnya dorama itu punya misi untuk menambah semangat...jadi ketika selesai nonton kita ikutan termotivasi deh buat semangat lagi!...hehehe wierd hobby huh? :)

Kegilaan gue ma dorama jepang itu bekat andil...siapa lagi kalo bukan my lovely-funny-hunk-boyfriend. Yup! hehehe sebelum ketemu dia sih gue emang sudah suka nonton dorama tapi yang di tv...belom kepikir kalo ada yang jualin :P...
tapi sejak ketemu ama mas yang satu itu, 'keracunan' gue ama dorama mencapai titik 'susah disembuhkan lagi'....hahaha abis dia sering banget beliin gue dorama atau download dorama-dorama yang gue minta...hahaha....thanks a lot dear :)

Kalo dipikir-pikir gue dulu emang gila juga ya....tiap pulang kantor bisa bela-belain nonton sampai subuh trus tidur cuma 2-3 jam dan bangun buat brangkat kantor lagi....ck ck ck...segitu deh maniaknya gue nonton dorama haha :)
Sekarang sih lebih mencoba untuk sayang diri sendiri, alias pulang kantor langsung bobok hahah *sebenernya usia juga sih ya Nil, jadi ga kuat begadang lagi* hahaha yah, paling gue nonton dorama kalo sabtu-minggu ato libur aja...

Tapi setiap orang pasti punya cara sendiri buat melepaskan stressnya, ada yang menemukan jalan-jalan sebagai cara mereka buat relax...ato maen games...dan gue milih dorama sebagai penyalur stress selain karena ceritanya tentunya karena pemainnya yang ganteng-ganteeeeeeeeeeeng! Ikeuchi daisuki! hahaha...yosha!!! kakoii!!!

how bout you, found anything fun yet?
hehehe

No comments: