Monday, March 24, 2008

astrology

konichiwa...:)

Here's what my sign says in a tabloid I found this morning:

" GEMINI
Umum:
Hemat, cermat, teliti. Itu rumus untuk Anda pekan ini. Jangan Anda mudah mengeluarkan isi dompet atau pergi ke ATM. Kalau Anda mau membeli sesuatu, pikirkan prima kebutuhan Anda. Penting dan mendesak atau tidak barang atau hal itu? Kalau tidak, jangan buka dompet. Jangan mendewakan keinginan Anda. Anda harus punya prioritas untuk masa depan
.

Cinta: Mood Anda berubah-ubah. Kadang-kadang naik dan menyenangkan, kadang datar dan nyaris seperti membosankan. Kalau Anda tak sabar menghadapi perubahaan mood seperti itudan sikap si dia. Anda bisa bingung sendiri. Pada saat-saat seperti ini, hindari pekerjaan atau kesibukan yang biasa dan sederhana. Carilah tantangan baru. "

Okay.....
gue bukan tipe orang yang percaya ma ramalan heheh...malah biasanya abis baca gue ketawa-ketawa aja....but this time....hahaha...boleh lah...ada benernya juga, akhir2 ini aneh-aneh aja yang pengen gue beli, ga penting2 gitu...

pengen beli softlens (meskipun buat silinder adanya hardlens yang mahal aujubile :P)
pengen cat ulang mobil (ini ampe cowok gue geleng2 dan menyakinkan gue, ga penting kali...sayang, masih tehitung mulus gitu....cuma garis2 tipis debu mah masih afdol katanya)
pengen ganti velg lagi (ini juga di tentang cowok gue katanya selama jalan jakarta masih berlobang segede2 godzilla, ga penting deh ganti velg)
pengen beli jam tangan (ada yang gue suka tuh di nike...tapi harganya...mmpppff...:P)
pengen beli anting2 (ini juga aneh banget, ngapaian coba gue pengen beli anting2.....eheheh...anting yang sekarang aja masih in very good condition, ga gue banget!)
pengen jajan junk food (huahahha...ini keinginan yang ajaib, soalnya gue paling males makan junk food kaya fried chicken, dkk....tapi minggu kemaren gue pengen aja beli macem2 dari es krim ampe snack ga jelas)
pengen beli dvd dorama yang baru (hiyaaa....kalo beli hal yang satu ini pasti ga bisa sedikit hehehe.....padahal cowok gue dah berbaik hati ngedownload dorama2 terbaru sesuai request gue...)

hahaha...dan sederet pengen aneh gue lainnya deh....hahaha untungnya masih waras mikir duit gue emang mau gue tabung buat sesuatu yang lebih penting jadi gue tahan deh keinginan2 ajaib gue minggu lalu itu hahaha :) lucu juga sih bacanya....

mmm...as for romance....gemini emang moodnya berubah-ubah deh....heheh ga relevan! :)

oh iya satu lagi....gue masih ga percaya ma ramalan itu meskipun indikasinya hampir menyerupai yang gue rasa minggu lalu..knapa ga percaya? *boong loe mbak kata Decy yang ngintip postingan blog gue* :P ...ya ga percaya lah...orang itu perasaan gue minggu lalu sedangkan ramalannya khan buat terbit minggu depan!!!! huahahhahahha......

haha si Decy langsung ngeloyor pergi :P *gdubrag!*

No comments: