Thursday, April 3, 2008

insting

ohayo...:)

yesterday I had lunch with my boyfriend...hehehe lucu juga ya cowok gue ini, dia sperti bisa baca pikiran gue hahahah :) he is!
sering banget kejadian kaya gue lagi mikir, pengen sms ah....eh baru megang hp...tiba2 masuk sms dari dia atau kaya lagi jalan di mal, gue lagi mikir kayanya makan takoyaki enak deh...eh dia ngomong mau beli takoyaki ngga? lha?! yang ada gue ketawa-ketawa.....kadang kalo gue lagi stress trus really need some courage words I think about him...tiba-tiba....ada aja sms dari dia yang bikin gue ketawa....hahah wierd huh?! kaya lunch kemaren sebenernya sehari sebelum dia ngajak lunch gue lagi mikir....mmm...I think It'll be nice if we can do lunch together sometimes....eh...besoknya dia nawarin makan siang bareng karena lagi ngajar dekat kantor gue.....yay!

gue rasa itu yang di sebut insting kali ya.....semua orang pasti bisa ngerasain insting....kadang gue juga kepikiran temen gue trus tiba-tiba aja besoknya dia telpon...yup! everybody has it...tepat atau ngganya insting itu kayanya tergantung seberapa besar ikatan kita sama orang yang kita pikirin. :)

tapi rasanya senang juga menyadari ada orang yang 'sepertinya' mengerti kita...hahaha

love him much....:)

No comments: