Sunday, May 4, 2008

change

ohayo...:)

"If you don't like something...so change it...
But if u can't change it, change the way u think about it...

have a great monday
dear friends :)"


bip...pagi ini masuk sms dari Decy temen kantor gue. Isinya cuma pesan singkat aja buat memberi semangat hahah...thanks Decy :)

pesannya menarik, setelah gue pikir2...hmmmm tapi apa ngga kebalik ya? hahaha
yang gue inget banget waktu dikantor gue yang lama, dimana hampir semua orang complain dan protes soal banyak hal.....gue selalu menyarankan mereka yang complain terus-terusan untuk pindah kerja saja...trus dimana letak kebaliknya kata-kata sms itu?

gini....waktu keadaan lagi ngga kondusif alias ngga nyaman, gue ketika itu masi mencoba untuk bertahan...mencoba untuk memandang positif dan mencoba untuk bisa mengikuti perubahan yang menurut gue sudah mulai tidak 'nyaman' itu......makan hati, iya sih...tapi pertama elo harus mencoba khan?....just try to fit in...:) dan ketika gue merasa I cannot fit in....rather than complain about the situation I choose to move out....karena prinsip gue ya kerja itu harus ikhlas..khan ibadah.....:) kalo loe ibadah kagak ikhlas gimana mau dapet pahala...heheheheh

hmmmm...jadi kebalik khan gue ama isi sms si Decy....gue mencoba untuk change the way I think baru ketika tidak berhasil gue change the situation....hahahahah...ngga tau yang mana yang bener sih....gue cuma jalanin yang menyenangkan menurut gue aja....guess you all will do the same thing.....you'll choose your own way, cause it's your life...and you're the one who's reponsible for it :)

hahaha...nice sms to start the day....
tapi bagaimana pun juga....
I still don't like monday
.....hahahahaha

hmmmm....may be it's time to change the way I think
hahahahahahahaha :D

2 comments:

INDAH IP said...

hehehe gimana kalau gini neng,
soal pilihan pasangan hidup: jangan pernah berpikir suatu saat bisa membuat orang berubah karena kita, sebab perubahan itu berasal dari hati, jadi seseorang hanya bisa berubah karena dirinya sendiri. so, kalau nggak sreg, pikirkan apa bisa hidup dengan hal itu seumur hidup, kalau jawabnya no, then cut off. find your true love n soul mate.kalau bisa menerima hal itu dan yakin ikhlas selamanya dengan hal itu, then go on. kompromi, kompromi, kompromi. komunikasi, komunikasi, komunikasi. hehehe.

soal kerjaan: listen to your heart. kadang kita lupa mendengarkan. kerja memang ibadah, artinya harus bisa bikin kita yakin akan senyum puas dan optimis menjalankannya, meski sebelum itu jatuh bangun berdarah-darah. u should have passion, neng, jadi apapun yang terjadi tetap punya semangat, mimpi, idealisme, tetap bisa terinspirasi, kreatif, tetap maju terus pantang mundur huehehehe, tetap terbuka untuk komunikasi dan kompromi. kalau mulai merasa datar, merasa terkurung, merasa nggak yakin maju, find out solusinya. kalau nggak nemu juga, then cari kerja yang lebih ok, klisenya, lebih menantang.u r still young, ehm, mangsute, masih berjiwa mude kan? so, tariiikkkk maaaaaangggggg!

unil said...

siiiiiiiiiiiiiiip....masih 17 taon kok......huahahahaha :P