Monday, May 12, 2008

feeling young

ohayo...:)

Huahaha...kemarin ini waktu cowok gue dateng ke rumah, gue melihat satu rambut berwarna putih di dagunya hahahaha :)...I was just laughing at that time...and courious...
soalnya dia ngga pernah terlihat beruban, rambutnya selalu hitam dan cepak rapih....kalo gue sih pernah sekali dua kali nemu uban di rambut heheh...

Lucunya setelah kejadian itu besoknya waktu dia datang lagi, ubannya sudah ilang.....gone!
Gue tanya, ubannya kemana? dicabut kata dia tertawa cengengesan....abis diliatin mulu katanya...
hahahahaha....waktu uban itu masih bertengger di sana gue memang setiap bentar tertawa kalo melihatnya...abis selama ini gue pikir dia ga pernah beruban sih....ternyata....

Uban itu manusiawi kok :) ...
mungkin seharusnya orang2 pada bangga punya uban, khan tandanya mereka sudah cukup lama melewati pait getirnya kehidupan, sebuah tanda kematangan usia mereka...
hmm...eh, tapi ada juga kok yang masih muda udah ubanan, kalo ini sih penyakit ehehehehehe.....

Biasanya orang2 lebih senang mencat rambut2 putih itu atau mencabutnya...ngga salah sih.
Mungkin kita sebagai manusia membutuhkan itu untuk mengdoktrin diri kita sendiri bahwa kita masih muda, masih bersemangat, masih keren...hehehehe iya khan?

gue sih senang melihat uban....kalau terkena cahaya warnanya indah keperakan :)
tapi....gue mengamatinya setelah dicabut.....hehehe

but I guess, feeling young is more important then looking young anyway....:P
hehehe

2 comments:

andy said...

dah ada uban? nah loh... makanya cepet kirimin gue undangannnnnnnnnnnn..... :D

unil said...

*gdubrag!* :D hahahahaha....
dasar Wira.....
hahahaha

*langsung garuk2 kepala, ngga bisa komentar* :D hahahaha