Monday, August 11, 2008

the babies

kombanwa...:)

Kemaren ini dari tanggal 20 juli sampai 10 agustus kemaren, rumah gue kedatangan tamu2 cilik istimewa...hahha....yup, si kembar anak kakak gue yang lucu2 dateng berkunjung...
waduh.....rumah jadi rame sekali bahkan si uci (nyokapnya nyokap gue) sampai terlihat penuh senyum dan bahagia....:)

it's amazing how their innocent eyes can really bring joy to all of us.....si opa (alias si bokap) juga sangat senang sekali kedatangan cucu, apalagi si oma (nyokap) yang akhir2 ini harus sedikit ikhlas di rumah jagain uci yang mulai sakit2 kaki...kedatang si tamu2 kecil ini bener2 special deh buat mereka....

tiap pagi gue yang biasanya hari sabtu-minggu molor lagi abis subuh ampe jam 9, jadi ngga pengen bobo lagi abis shalat......soalnya denger suara mereka jadi gemes pengen maen deh sama si kembar *you know how I love play with kids* hehehe

hmmm....tapi salut juga ya buat kaka gue+suaminya yang ngurusin mereka berdua aja, gue aja udah kewalahan ngatur waktunya....meskipun kalo pas maen ama mereka ngga kerasa capek sama sekali hehehe :P

anyway, selama tiga minggu bareng si kembar ini gue tiba2 bisa ngerasai kasihannya para mama2 yang kerja di Jakarta....salut deh buat mereka, menyidik kegiatan gue dari pagi2 jam 6 gue dah berangkat ngantor (pagi bener yak? ya iya lah...daripada gondrong di jalan karena macet! no thanks!) si kembar biasanya dah bangun dari subuh jam 5an dimana jam segitu gue lagi mandi...keluar kamarmandi pakaian, terus minum vitamin , dan byaaar! siap ngantor....
total waktu ketemu: 5-10 menit pas udah pake baju sambil sarapan...
sore gue ngga mungkin pulang jam 5.30 selain emang kerjaan biasanya ampe malem, jam segitu....walaaah......bisa sampe rumah jam 9 kali sangkin macetnya kota ini....*i'm not even trying to be hyperbolic about this, it's the fact, been there...done that.....don't like it!!!*
jadi gue balik dari kantor jam 8an dengan kecepatan wuzz wuzz...sampe lah di rumah jam stengah 10an...untung2 si kembar masih bangun, tapi biasanya sambil ngantuk2 karena udah waktunya bobo....huhuhuh T__T
total waktu ketemu: untung2an...
jadi kalo waktunya di akumulatif seharian gue cuma ketemu.....WHAT!!? 5 menit+untung2an? *glek*

yaaah....dengan begitu tiba2 gue merasakan penderitaan para mama2/papa2 yang kerja di jakarta, waktunya abis di jalan, makanya kalo bawa mobil pada gila2an buat ngejar waktu ama anak...hehehehe
geu maklum kalo hari sabtu-minggu mall dan tempat rekreasi jadi tumplek blek, because it's the only time they can spend with their children to the max....

aduh, dipikir-pikir kapan bener2 ngobrolnya ya kalo orang tuanya kerja kaya gue gitu...:(
mungkin nanti gue harus tiap hari gendong anak gue dan bawa2 ke kantor...hahahahahaha bisa bikin orang sekantor ngga kerja deh :P

gue ngga nyalahin para mama yang bekerja karen menurut gue situasi yang membuat dia memilih bekerja itu sangat komplicated, dari ekonomi negara tercinta ini yang beres2 ntar lari-larinya ke oknumnya yang korupsi mulu...uaaaa....panjang deh....udah berakar-akar tuh masalahnya.......jadi solusinya...apa?
solusi ya?...hmmm.....mungkin musti cari kerja yang bisa dari rumah atau cari akntor yang bolehin elo bawa anak elo buat kerja seharian! hehehehe ada ga ya? :D

kalo suatu saat gue bikin perusahaan, mungkin gue akan bikin peraturan yang membolehkan amam2 bawa anak ke kantor hahaha

keep dreaming girl....hahahaha :D

p.s. KiraZiya....mimi miss you already....hugs! :)

No comments: