Sunday, August 17, 2008

holiday job

ohayo...:)

fiuuuh, it's our nation birthday and I'm here at the office....nope....not celebrating it....I work.....:)
yeah, working my friend.....a taboo thing to do when it comes to holiday......hehehe
temen gue mungkin bilang gue workaholic, "aduh....ngga usah kerajinan deh Nil..." "elo kapan mau liburannya sih?"...etc....dll....wah kometar kaya gitu sering banget deh gue terima :)

for your info guys.....gue ngga segitu workaholicnya deh, kalau gue musti kekantor itu karena tanggung jawab gue buat nyelesaiin kerjaan gue...gue musti disiplin sama deadline yang ada, yes sometimes I thought about how idiot I am working when everyone enjoying their time with their loved one......but hey.....this job is my passion too :)
susah juga ya diucapkan dengan kata-kata hubungan gue ama kerjaan geu itu seperti....mmm....love-hate relationship.....you love the job but you hate the tight schedule...but you love the fun of it although you hate the huss and russ of it....nah kalo di friendster mungkin statusnya...It's complicated huahahhaha :D

tapi gue merasa beruntung banget punya keluarga yang support gue, ngga komplain dengan jam kerja gue yang carut marut bahkan libur pun kadang kerja heheh dan geu juga sangat beruntung punya cowo that really understand how hectic I am...:) hahaha gila ya mereka-mereka ini ngga pernah lho ngomelin gue dengan kesibukan gue ini....

jadi inget kata-kata salah satu om gue yang disampaikan via kakak gue...."kasih tau tuh ke Nila, ntar lama-lama kawin ama kerjaan lho...."
hahaha.....tenang...tenang.....gue masih suka ama cowok kok....apalagi Ikeuchi Hiroyuki...kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! :)

*gdubrag*

No comments: