Tuesday, February 26, 2008

a present

konichiwa...:)

These few days, my funny lil' friend-Decy-asked me and Imel about "kira-kira kasih kado apa ya buat wanita yang berumur 80 tahun?"....:) nope, she's not talking about me for God sake hehehehe I'm not that old....besides, it is 3 months earlier than my birthday hahahahaha...

anyway...
Decy berencana membelikan kado buat nenek tercintanya. Gue ama Imel langsung berpikir keras....hmmm...iya juga ya....apa ya yang musti diberikan buat sang nenek. Bener juga teori yang dibilang ama si Decy, "kalo barang seperti tas, baju, dll dengan umur segitu dia pasti sudah memiliki banyak dan berbagai macam, mbak"....eits, bener juga....wow 80 tahun, yang kepikir sama gue bagaimana sudah banyaknya asam-garam yang dilalui si nenek, isn't that amazing? :)

Umur 80, elo pasti sudah melewati tahun demi tahun, mengikuti trend hidup yang berbeda (dari si jampang ampe chinca lawra), menyaksikan perkembangan sekeliling loe perlahan-lahan(dari kebaya ampe baju mentega), daerah tempat tinggal loe yang tadinya desa menjadi kota, anak tetangga yang tadinya bayi sekarang udah punya anak yang punya anak juga....huahahaha....it's so cool kalo kata chinca lawra.

Otak gue emang ga sembuh-sembuh isengnya nih, tiba-tiba aja menghayal dan kepikiran kalo elo yang being 80...hmmm...mungkin kalo gue what I want for my birthday present is my family around me, my children, my grandchildren, my in-laws, my best-friends, we all gather at my home the whole day have some BBQ and great laugh for the old time sake.....yup, I don't need no bags, clothes, shoes or other stuff for the present cause I've had them...:)

Hadiah yang simple sih sebenernya tapi bila cucu-cucu tersayang masih ngotot ingin membelikan kado dan bertanya "oma mau apa hadiahnya?" meskipun gue menolak......baiklah...baiklah....karena para cucu sangat ingin memberikan gue sesuatu, supaya ga bingung seperti Decy memilih kado....

well....I'll say.....

"nenek mau ticket ke Jepang dan ketemu Ikeuchi!"

huahahahahahahahahahahahahaha catet!
*mungkin saat itu cucu-cucu gue pingsan ga karuan karena kebingungan...who the hell is that guy?...gila, sekarang aja banyak yang ga tau dia siapa...*
hahahahahahaha

lha? trus....cucu-cucu gue itu siapa kakeknya ya, kalo Ikeuchi masih di jepang saat itu? hahahahahaha :D *baka*

Damn! the dream never change......

2 comments:

andy said...

ikeuchi?? kayaknya masih kerenan kenji ohba dehh.. :P

unil said...

hahahahahaha....tetap tak tergoda! Ikeuchi is the best :P