Monday, March 24, 2008

kombawa...:)

my boyfriend is an uncle today! yay! hehehe....dia senang sekali menjadi paman hari ini karena adeknya melahirkan dengan selamat dan sehat wal'afiat...alhamdulillah :) Congratulation!

hehehe...gue juga ga sabar pengen liat bayinya....she must be cute...hehehe tau dong kalo gue emang suka sama anak2 terutama bayi....uaaa....they have the most innocent eyes, all of them!

ngomong soal keponakan tiba-tiba jadi inget sama keponakan gue tercinta, si kembar yang lucu dan pinter itu hahaha....kangen juga! sepertinya gue melihat mereka dari masih bayi and now they're growing up so fast! or....it's just me that's getting older?...hhmmm whatever...hahahhahahha
sayang mereka jauh juga sekarang alias ga di negara yang sama ma gue :) jadi buat nengokin butuh a little 'extra'-extra menahan ego gue buat kerja alias gue musti cuti kalo mau ke sana hahahah.

tapi rasa kangen gue bisa diobatin kok soalnya kakak gue yang doyan bikin puisi dan menulis itu lumayan rajin posting perkembangan mereka di blognya... :) hahaha ada aja yang bikin gue ketawa-ketawa dan tersenyum sendiri. si kembar itu lucu banget mukanya gemes deh liatnya matanya bulat dan sepertinya selalu mempelajari apa yang kita lakukan...apalagi kalo manggil gue "mimi...mimi..." hahaha

well...enough talking about them....
cause I'm officially missing them now
.... :)

big hugs from 'mimi' to KiraZiya! love you girls...

2 comments:

INDAH IP said...

oo rupanya mimi lagi kangenn..pantes kira-ziya dari kemarin ini lagi sering pinjem telpon mamanya, kalau ditanya njawabnya "..lagi telpon mimi, kila-ziya mau pesan cd unyil.."..unyil? kenapa anak2 lagi inget film itu yak hehehe,..

unil said...

hahahaha...unyil apa unil hmmmmmmmmmmmmmmm :)
iya neh....kangen pengen gendong2 KiraZiya hahaha...pengen beliin permen yang gede banget...ups! pasti ngga boleh hahahhahah
*kabur sebelum di plototin mamam KiraZiya* haha :P